Sunday, March 29, 2015

Mengenal Baju Gamis | Jasa SEO Murah

Mengenal Baju Gamis | Jasa SEO Murah: Baju Gamis sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, Hampir semua wanita Muslim memakai baju gamis, terutama saat lebaran. Tapi saya sendiri baru memastikan apa itu baju gamis. Barusan saya mencari di google dan mendapatkan definisi singkat tentang gamis. Jadi gamis ada yang mendefinisikan sebagai baju kurung wanita yang menutupi seluruh tubuh wanita mulai dari Pundak sampai kaki. Saya belum bisa memastikan apakah definisi ini benar, karena saya cuma mendapatkan satu definisidaru satu blog yang baru saja saya tutup dan lupa tidak menyipan alamatnya. Saya juga membaca artikel dari Kompas yang menyampaikan kalo gamis itu asalny dari timur Tengah. Kalo demikian definisi gamis di atas memang sudah mendekati kebenaran. Berarti kalo baju potong namanya bukan gamis, tapi belum tahu juga namanya.

No comments:

Post a Comment